Sukses

Kala Chelsea Islan Jadi Guru Bahasa Inggris

Chelsea Islan mengaku sangat fun menjalani syuting film "Love You, Love You Not".

Liputan6.com, Jakarta Peran baru dilakoni Chelsea Islan di film terbarunya yang berjudul Love You, Love You Not. Cewek berusia 20 tahun ini harus berakting sebagai seorang guru.

"Saya berperan sebagai Mrs Amira. Dia adalah guru bahasa Inggris," terang Chelsea Islan saat ditemui di Museum Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak ada halangan berarti bagi Chelsea Islan untuk mendalami karakter barunya dari cerita yang didaur ulang dari film Thailand berjudul I Fine Thank You Love You.

"Sama sekali nggak ada (kesulitan berperan sebagai guru), malah di sela-sela syuting aku banyak bercanda sama yang lain," ujar Chelsea Islan.

"Intinya film ini dibuat untuk fun, fresh dan entertaining. Di sini juga kita belajar dengan senang, orang yang nonton akan terbawa fun, kita bawa edukasi yang fun," tambah cewek kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu.

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Film Love You, Love You Not bercerita tentang kedekatan Amira (Chelsea Islan) yang menjadi guru bahasa Inggris Juki (Hamish Daud). Juki diceritakan sebagai pemuda patah hati yang ditinggal kekasihnya.

Film produksi MVP Pictures tersebut disutradarai oleh Shridar Jetty dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Miller Khan, Kemal Pahlevi dll. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini