Sukses

Belajar Baca Alquran, Jupe Langsung Datangkan Guru dari Arab

Jupe mengatakan kalau guru ngajinya tersebut cukup tampan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) serius untuk belajar membaca Alquran yang baik dan benar. Ia pun memanfaatkan momen Ramadan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dengang giat belajar mengaji.

Agar bisa lancar membaca Alquran, Jupe langsung mendatangkan guru dari Arab Saudi. Mantan kekasih Gaston Castano ini punya alasan sendiri mengapa mendatangkan guru mengaji dari dari Arab, bukan dari Indonesia saja.

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Gue capek digosipin mulu kalau gue deket sama orang Indonesia. Nempel dekat saja sudah dibilang pacaran, jadi bawa saja deh dari Arab langsung," kata Jupe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Selain piawai membaca Al Quran, guru ngaji yang Jupe datangkan dari Arab juga punya paras rupawan. Menurut Jupe, wajah si guru juga menjadi alasannya mendatangkan sang guru untuk mengajarinya mengaji.

"Yah ganteng lah. Kalau nggak ngapain gue datengin jauh-jauh," sambung Jupe seraya tersenyum.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai beraktivitas dan punya waktu luang yang cukup banyak, Jupe memanggil gurunya untuk belajar privat. Bintang film Rumah Bekas Kuburan ini mau hari-harinya diisi dengan kegiatan positif. 

"Buat semangat aja. Karena kan capek kalau pulang kerja harus diisi hal yang bermanfaat. Salah satunya ngaji," kata Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.