Sukses

Chelsea Islan Tertantang Main Film Komedi

Chelsea Islan mengatakan komedi yang ditawarkan di film terbarunya, Love You, Love You Not adalah komedi yang baru dan segar.

Liputan6.com, Jakarta Mencari tantangan baru jadi salah satu alasan Chelsea Islan menerima tawaran berakting di film terbarunya yang berjudul  Love You, Love You Not. Film tersebut merupakan film komedi pertama artis kelahiran Amerika Serikat itu.

"Saya ingin mengeksplorasi semuanya, saya ingin mencoba peran di film komedi itu seperti apa," ucap Chelsea Islan saat ditemui di Museum Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Jika sebelumnya ia lebih banyak tampil di film drama, kini Chelsea Islan harus berusaha keras tampil lucu di film bergenre komedi. Hasilnya, bintang film Di Balik 98 ini cukup berhasil melempar candaan yang mengocok tawa penonton.

"Karena film ini menampilkan jokes yang baru, tidak ada jokes dari film yang lain. Murni jokes yang baru, yang fresh dan yang bisa bikin kita ketawa," paparnya.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Akting di cerita komedi sebenarnya bukan yang pertama kali bagi artis yang pernah pernah tampil bareng Afgan di film Refrain ini. Sebab, ia sudah membuktikan akting kocaknya di sitkom Tetangga Masa Gitu. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.