Sukses

Farah Quinn Protes Putranya Disebut Mirip Siluman Kerbau

Farah Quinn habis kesabaran tatkala seorang netizen menghina putranya.

Liputan6.com, Jakarta Koki berparas cantik Farah Quinn belum lama ini melancarkan protes di Instagram terkait ocehan salah satu netizen yang menyebut putranya, Armand Fauzan Quinn mirip siluman kerbau.

Farah, yang biasanya jarang membalas komentar netizen, terlihat tersinggung. Ia bahkan meng-capture komentar tersebut sembari menuliskan sejumlah ucapan protes di atasnya.

 

Selfie bomb 🐻😹 @indulgencemontana #airbrush #makeup #indulgencemontana #bozeman #MT 💄🇺🇸

A photo posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

"Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously... Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick PS: itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand," balas Farah lewat akun @farahquinnoficial, Rabu (8/7/2015).

Senada dengan Farah, sejumlah followers-nya juga turut menyerang balik komentar akun @rissa_chattyn. Beberapa  dari mereka bahkan menyarankan Farah mengambil langkah hukum.

"Yeeeee.. Dia Iri tuh liat Farah quinn punya kehidupan yg bahagia dan punya anak ganteng (blasteran) gini," tulis salah satu netizen.

"Ayo mbak @farahquinnofficial... Laporkan saja ke polisi dgn jeratan hukum undang2 ITE dan perbuatan tidak menyenangkan biar masuk penjara dan bisa jd pelajaran utk yg laen," timpal akun lainnya.

Farah Quinn

Saat ditelusuri, akun penghina putra Farah Quinn tersebut kini sudah tidak aktif.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.