Sukses

Makin Romantis, Taylor Swift-Calvin Harris Bicara Pernikahan

Seiring bertambahnya hari, Taylor Swift-Calvin Harris memang semakin mesra. Tak heran jika pernikahan bukan lagi sesuatu hal yang mustahil.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Taylor Swift dan Calvin Harris baru terdengar beberapa bulan belakangan ini namun mereka rupanya sudah berpikir jauh ke depan. Pernikahan, kini jadi topik pasangan mesra itu. Mereka merencanakan hidup bersama sebagai keluarga demikian dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (8/7/2015).

sumber foto: Entertainment Weekly

Pelantun Safe and Sound dan DJ tersebut bertemu pada Februari tahun ini dan mereka mengumumkan hubungannya dua bulan kemudian. Setelah itu, keduanya tak berhenti menebarkan kisah kasih asmara.

Menurut majalah Reveal keduanya telah membicarakan hal penting seperti rencana pernikahan tanpa tunangan terlebih dahulu.

"Taylor (Swift) akan menyukai pesta pernikahan di tempat asalnya namun ia juga sangat menyukai Skotlandia dan mungkin akan terpengaruh tinggal di sana," ujar seorang sumber. 

People.com

Si sumber juga menambahkan bahwa pasangan penyanyi dan DJ tersebut kabarnya telah membicarakan rencana bukan madu di Eropa atau Amerika Utara.

Taylor Swift dan Calvin Harris merayakan belum lama hari Kemerdekaan Amerika Serikat bersama-sama. Keceriaan itu tak disia-siakan Swift, banyak foto yang kemudian menandai momen kebersamaan mereka. Bahkan, tampak sebuah foto mesra Calvin Harris yang menggendong wanita pujaannya itu, Swift.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini