Sukses

Prilly Latuconsina Kecup Bibir Laki-laki Ini, Fans Heboh

Prilly Latuconsina unggah foto dirinya ketika mencium seorang anak-anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sedang disorot banyak mata semenjak sukses di dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika banyak yang mengomentari perilaku remaja cantik ini di akun pribadi Instagram-nya. Pada Selasa (7/7/2015) pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengunggah foto dirinya ketika mencium seorang laki-laki. Lebih tepatnya anak laki-laki.

Maksud Prilly sebenarnya tidak lain adalah kegemarannya pada anak-anak dianggap lucu dan menggemaskan. Namun rupanya tak semua orang menanggapi dengan pandangan seperti remaja ini.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Anak Kecil aja di layanin... apalgi aliando . .... hahah," tulis seorang netizen. Yang lain juga tak mau ketinggalan berkomentar, "Cium nya kyak nafsu gtu. Menang banyak ni anak kecill."

Malah, mereka menghebohkan kecupan Prilly yang dinilai tidak senonoh. Memang, Prilly mencium bibir bocah laki-laki itu. "Abis kangen kangenan sama anak ini!! Seneng bgt pas ketemu langsung nemplok dan langsung cium. Katanya `bye papi bye mami aku mau sama tante sisi aja` hihihi," tulis Prilly.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Foto hitam putih itu memperlihatkan Prilly yang mengecup anak kecil yang usianya kira-kira masih berusia dua tahun. Jika dilihat dari keterangan fotonya, Prilly mungkin sedang berada di lokasi syuting GGS.

Namun tak sedikit yang kemudian membela Prilly dan menyarankan untuk tidak membesar-besarkan masalah ini. Mereka melihat ciuman Prilly adalah ekspresi kasih sayang semata.

Instagram

"Hatters jangan berpikir negatif dulu..foto ini cuman memperlihatkan kasih sayang nya apa salah?jangan sampe kemakan omongan sendirii maluu woiii."

"Geulis ....hapus fotonya yah...takutnya hatters makin berkoar koar sayang hapus yah."

"Udahlah, cantik... yg sabar aja. Fikiran mereka tuh yg mesum. Klo liatnya pake fikiran positif, ya biasa aja... "

"Prilly syg mending fotonya diapus ajadeh drpd ngundang komen negatif. Maklum pril di indonesia msh bnyk yg berpikiran sempit ga jelas kerjaannya nethink mulu." (Put/Ade)

Abis kangen kangenan sama anak ini!! Seneng bgt pas ketemu langsung nemplok dan langsung cium. Katanya "bye papi bye mami aku mau sama tante sisi aja" hihihi - See more at: http://iconosquare.com/viewer.php#/detail/1023834102304533925_225064794

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini