Sukses

Videoklip Taylor Swift Nyaris Tembus 1 Milyar

Taylor Swift tengah berbahagia. Salah satu videoklipnya, Blank Space hampir mencapai angka satu milyar view di YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Taylor Swift baru saja menciptakan rekor. Seperti dilansir dari laman  Ace Showbiz, Rabu (8/7/2015), salah satu videoklipnya, Blank Space nyaris mencapai 1 miliar view di situs YouTube.

Mengetahui pencapaian yang sedemikian cepat itu, mantan kekasih Harry Styles tersebut langsung mengumumkan kabar bahagia tersebut terhadap 60 juta followers-nya di Twitter

Lewat lagu ciptaannya, Taylor Swift disebut sebagai wanita paling berpengaruh di dunia.

Di kesempatan itu pula, Taylor mengungkapkan jika saat ini ia tengah bergembira karena salah satu single teranyarnya, yakni Bad Blood, mampu mempertahankan peringkat satu selama tiga minggu berturut-turut.

"Video Blank Space baru saja menjadi yang tercepat meraih 1 juta view di vevo dan Bad Blood menduduki posisi satu di radio pop selama tiga minggu berturut-turut. Terimakasih semuanya," tutur @taylorswift13, Rabu (8/7/2015).

Taylor Swift tampil dengan jati dirinya yang baru

Taylor Swift adalah musisi Country super sukses asal Amerika Serikat. Usai menjual jutaan keping album lewat empat kumpulan karyanya yang bertajuk Taylor Swift, Fearless, Speak Now, dan Red, Taylor nekat mengubah aliran musiknya menjadi Pop di album 1989.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini