Sukses

Penampilan Kristen Stewart Dianggap Jorok Usai Diisukan Biseksual

Kristen Stewart kepergok kamera paparazi dengan penampilannya yang terkesan jorok.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart belakangan ramai diperbincangkan soal dirinya yang disebut-sebut biseksual. Kabar ini semakin menjadi buah bibir setelah sang ibu, Jules Stewart mengakui anaknya berpacaran dengan perempuan bernama Alice Garcile. Namun tak lama berselang, Jules Stewart membantahnya.

Setelah isu itu beredar Kristen Stewart sempat menghindari awak media Hollywood di red carpet ajang penghargaan. Tetapi kali ini sepertinya, ia tak bisa menghindar. Kristen Stewart tertangkap kamera paparazi saat menghadiri Paris Fashion Week.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile saat bersama di Los Angeles. (foto: hollywoodlife)

Dilansir laman Mirror, Rabu (8/7/2015), penampilan Kristen Stewart pun menyedot perhatian. Pasalnya aktris cantik ini dianggap berpenampilan jorok dan berantakan untuk menghadiri pagelaran fesyen terkemuka.

Kristen Stewart dianggap berpenampilan jorok di Paris Fashion Week. (foto: mirror.co.uk)

Kristen Stewart mengenakan atasan dan rok panjang tertutup berwarna hitam. Pakaian yang digunakan Kristen Stewart merupakan rancangan Chanel untuk musim dingin. Rambutnya hanya disisir ke samping.

Penampilan Kristen Stewart saat menghadiri sbeuah fesyen show di Paris. (foto: mirror.co.uk)

Sambil berjalan, Kristen Stewart mengigit tempat rokok berwarna merah yang dianggap mengandung banyak kuman. Orang-orang yang hadir di Paris Fashion Week melihat ke arah Kristen Stewart dengan ekspresi sedikit menjijikkan. Aktris berusia 25 tahun ini merasa dirinya bukan seperti seleb pada umumnya yang harus menjaga penampilan ke publik.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini