Sukses

Film Pangeran Tampan di Cinderella Bernuansa Humor

Disney dikabarkan tengah mewujudkan proyek film live-action dengan karakter Prince Charming alias Pangeran Tampan sebagai tokoh utama.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses yang diperoleh Disney berkat Cinderella dan Maleficent, nampaknya membuat salah satu studio terbesar itu tertarik untuk bereksperimen dengan karakter-karakter dongeng lainnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/7/2015) Disney dikabarkan tengah berusaha untuk mewujudkan proyek film live-action dengan karakter Prince Charming alias Pangeran Tampan sebagai tokoh utamanya. Kabar tersebut sebelumnya pernah mencuat baru-baru ini.

Cinderella

Prince Charming sendiri telah dianggap sebagai karakter ikonik dan muncul di kisah-kisah seperti Snow White and the Seven Dwarves, Sleeping Beauty, dan Cinderella. Namun seperti apa jadinya jika sang tokoh memiliki film sendiri?

Diketahui dalam film tersebut, nantinya Disney berniat untuk membawa unsur komedi yang sangat kental di dalamnya. Hal tersebut tentunya mengulang kembali konsep film animasi Cinderella 2 dan 3, di mana watak asli sang pangeran sudah mulai digali secara kocak.

Disebutkan bahwa naskah filmnya tengah ditulis oleh Matt Fogel, asisten sutradara Phil Lord dan Christopher Miller dalam film animasi Cloudy With a Chance of Meatballs yang rilis 2009 lalu.

Phil Lord dan Chris Miller mengatakan bahwa cerita dalam The Lego Movie 2 akan bertempat empat tahun setelah kisah film pertama.

Nama-nama seperti David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films/TV bersama Tripp Vinson, bertindak sebagai produsernya. Sementara Alex Young dari Mandeville menjabat sebagai produser eksekutif.

Rincian alur cerita filmnya masih belum dibeberkan. Namun, sebuah sumber menyampaikan kepada Variety bahwa sudut pandang kisahnya tak sekedar berfokus pada sang pangeran, melainkan juga saudara laki-lakinya yang tak menggunakan nama keluarga.

Adegan film animasi Cinderella buatan Disney. (dok. Hollywood Reporter)

Sementara itu, The Hollywood Reporters mengatakan bahwa naskah filmnya bakal digambarkan sebagai 'penanganan revisionis' terhadap dongengnya.

Saat ini, Matt Fogel tengah sibuk mengembangkan skenario Bob: The Musical di Disney sementara pihak Mandeville tengah memproduseri film live-action Beauty and the Beast versi 2017 yang dibintangi Emma Watson. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.