Sukses

Lee Min Ho Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Lee Min Ho terus menunjukkan popularitasnya dengan meraih penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dikenal sebagai aktor tampan asal Korea Selatan. Lee Min Ho mulai merengkuh puncak popularitas sejak drama Boys Over Flowers atau Boys Before Flowers (2009) yang diperankannya meraih rating tinggi.

Bahkan, drama tersebut dianggap sebagai `pintu gerbang` baru Korean Wave di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Sejak itu, Lee Min Ho pun kebanjiran tawaran berakting, termasuk debut film Gangnam Blues (2015).

Lee Min Ho saat beraksi dalam film perdananya berjudul Gangnam Blues.

Dengan alasan itu, Lee Min Ho berhasil meraih penghargaan dalam Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan) yang ke 19. Lee Min Ho terpilih sebagai Producer Choice Awards, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (8/7/2015).

Lee Min Ho dianggap laik menerima penghargaan itu karena kemampuan aktingnya. Akhirnya, Komiter BiFan dan Asosiasi Penulis Film memilih Lee Min Ho berkat keterlibatannya di dunia perfilman.

Moon Chae Won yang juga meraih penghargaan serupa dengan Lee Min Ho.

Selain Lee Min Ho, artis cantik Moon Chae Won juga meraih penghargaan serupa dengan Lee Min Ho. Jung Woo dan Kim Go Eun terdaftar sebagai penerima piala Fantasia Awards.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.