Sukses

Sebagai Bond, Pierce Brosnan Merasa Kalah Keren dari Sean Connery

Pierce Brosnan sering dibandingkan dengan Sean Connery dan Roger Moore saat perankan James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Irlandia mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan mengenang saat-saat ia masih memerankan sang agen rahasia 007 tersebut. Ia memerankan karakter ciptaan Ian Flemming tersebut di rentang waktu 1994-2002 sebelum digantikan Daniel Craig.

Rupanya, meski sukses dan dianggap sebagai salah satu pemeran Bond terbaik sepanjang sejarah, ia merasa kesuksesannya tersebut tak nyata. Ia pun merasa kalah jauh dari pemeran Bond lainnya seperti Sean Connery dan Roger Moore.

Sempat kebagian peran sebagai James Bond nampaknya tidak membuat Pierce Brosnan bangga.

"Saya terkadang merasa seperti bagian dari suatu periode saja. Karena saya sering mendengar perbandingan dengan Connery atau Rodger, yang berusaha saya dengarkan, saya membiarkan semuanya masuk," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (7/7/2015).

Pierce Brosnan juga berharap kalau Daniel Craig dapat memerankan peran James Bond selama mungkin. "Semoga yang terbaik yang mendapatkan peran Bond. Dan semoga Daniel Craig mendapatkannya selama ia mau," kata Pierce Brosnan.

Baca juga: Aksi James Bond di Spectre Lebih Seru Lewat Video Baru

Film terbaru James Bond, Spectre yang dibintangi Daniel Craig dan disutradari Sam Mendes direncanakan akan rilis pada 6 November 2015.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini