Sukses

Park Shin Hye Juga Dikabarkan Menjalin Cinta dengan Jung Yong Hwa

Tak hanya Lee Jong Suk dan Lee Min Ho saja, Park Shin Hye juga pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Jung Yong Hwa `CNBLUE`.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye memang tengah menjadi buah bibir sejak kabar menjalin hubungan dengan aktor Lee Jong Suk. Media Korea Dispatch mengabadikan momen saat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menghabiskan waktu bersama. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk disebut-sebut memiliki kedekatan sejak berakting dalam drama Pinocchio (2014).

Rupanya tak hanya Lee Jong Suk saja, Park Shin Hye juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Ho, lawan mainnya dalam The Heirs (2013). Sebuah media Tiongkok pada 2014 silam sempat membahas Park Shin Hye dan Lee Min Ho disebut-sebut tengah berkencan.

Baca juga: Park Shin Hye Juga Pernah Berpacaran dengan Lee Min Ho?

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa saat beradu akting dalam drama Heartstring (2011).

Tak hanya Lee Jong Suk dan Lee Min Ho saja, Park Shin Hye juga pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Jung Yong Hwa `CNBLUE`. Semua itu terjadi saat Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa terlibat dalam satu layar yaitu drama You're Beautiful (2009).

Selain itu, Park Shin Hye kembali dipasangkan dengan Jung Yong Hwa dalam drama Heartstring (2011). Kedekatan keduanya pun dikabarkan terus terjalin hingga kini, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Baca juga: Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Berpacaran?

Jung Yong Hwa sempat mengungkapkan, ia nyaman dengan keberadaan Park Shin Hye. Hal serupa juga diungkapkan Park Shin Hye yang mengakui jika Jung Yong Hwa adalah sahabatnya.

Akibatnya, kisah cinta keduanya pun hanya angin lalu karena Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa sama-sama mengaku berteman. "Saya dan Jung Yong Hwa telah kenal dekat. Tampaknya, akan sulit bagi kami memulai hubungan cinta," ujar Jung Yong Hwa saat konferensi pers Heartstrings 2011 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini