Sukses

Cerita Girls Generation yang Kini Hanya Memiliki 8 Personel

Sejak Jessica Jung hengkang, Girls Generation kini hanya memiliki delapan personel. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Girls Geneartion baru saja menelurkan single terbarunya bertajuk Party. Selain itu, Generation tampil secara perdana membawakan lagu barunya dalam acara ‘Girls’ Generation Party di Seoul, Korea Selatan.

Karya terbaru Girls Generation akan sangat berbeda dari karya sebelumnya, mulai dari Gee (2009) hingga Mr.Mr (2014). Alasannya, Party merupakan album sekaligus single pertama yang dirilis Girls Generation dalam Hangul (Korea Selatan) tanpa Jessica Jung yang hengkang September 2014 silam.

Baca juga: Girls Generation Tak Sabar Rilis Video Party

Sejak lepas dari Girls Generation, Jessoca Jung rupanya makin eksis di dunia hiburan, termasuk jadi model majalah. Seperti apa ceritanya?

Saat konferensi pers yang digelar di Banyan Tree Hotel di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, personel Girls Generation akhirnya mengungkapkan perbedaan mereka dengan delapan personel. Salah satunya, dalam mengatur koreografi.

"Saat masih sembilan personel, kami lebih mudah mengatur koreografi," ujar Taeyeon memulai ceritanya, diwartakam Naver, Rabu (8/7/2015).

"Alasannya, salah satu dari kami hanya berdiri di tengah. Selanjutnya, dua personel lainnya akan berada di sekitar. Tapi kini, akan ada dua personel yang ada di tengah," tambah Taeyeon.

Girls Generation hanya tinggal menghitung waktu untuk merilis videoklip terbarunya, Party.

Yuri menjelaskan dari sisi pembagian vokal. Menurut Yuri, dengan berkurangnya seorang personel maka `jatah` untuk bernyanyi akan lebih lama.

"Kini, kami memiliki durasi yang lebih lama untuk bernyanyi," ungkap Yuri.

Sementara, Sunny berjanji Girls Generation akan menjadi girl band yang jauh lebih baik. "Kami akan menunjukkan Girls Generation yang jauh lebih baik. Kami akan bekerja keras," ungkap Sunny.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini