Sukses

Dwi Andhika-Poppy Bunga Putus

JALINAN asmara yang terbina selama hampir setahun antara Dwi Andhika dan Poppy Bunga akhirnya kandas. Kemesraan dua sejoli itu kini hanya kenangan. "Aku memang tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Bunga," ujar aktor sekaligus <i>presenter</i> yang akrab disapa Dhika ini kepada <i>Hot Sho...

JALINAN asmara yang terbina selama hampir setahun antara Dwi Andhika dan Poppy Bunga akhirnya kandas. Kemesraan dua sejoli itu kini hanya kenangan. "Aku memang tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Bunga," ujar aktor sekaligus presenter yang akrab disapa Dhika ini kepada Hot Shot belum lama berselang. Kesibukan Dhika diduga menjadi pemicu berakhirnya hubungan mereka. Maklum, Dhika lagi sibuk persiapan terjun di dunia musik. Karena itu, Dhika banyak bergulat dengan karier sehingga seolah mencampakkan Poppy. Meski putus, Dhika mengaku tidak menyesal. "Karena tidak ada masalah di antara kita, tak perlu ada penyesalan. Kita juga menyadari kesibukan masing-masing," tutur Dhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini