Sukses

Kim Kardashian Murka Foto Tanpa Busananya Disebar Paparazi

Kim Kardashian mengancam akan menuntut paparazi yang mengambil fotonya diam-diam.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian kerap mengumbar tubuh indahnya kepada publik. Namun semua itu dilakukannya secara sadar dan sudah atas persetujuannya. Tetapi kali ini Kim dikabarkan marah besar foto tanpa busananya tersebar luas.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (8/7/2015), Kim Kardashian langsung murka setelah melihat foto dirinya terpampang di situs online X17. Foto yang tersebar itu yakni gambar Kim tak memakai baju saat asyik bersantai di kolam renang di rumahnya.

Kim Kardashian-Kanye West

Lantaran merasa privasinya sudah dicuri, Kim Kardashian pun tak senang foto dirinya diambil diam-diam. Ia pun langung meminta pengacaranya bernama Marty Singer mengirim surat kepada X17 online.

Kim Kardashian. (foto: nydailynews)

Paparazi tersebut mengambil foto Kim Kardashian dengan lensa tele dari helikopter yang berkeliling di atas rumahnya. Istri Kanye West ini meminta X17 menghapus fotonya jika tak ingin masalah tersebut dibawa ke pengadilan.

Kim Kardashian memperlihatkan wajahnya hasil polesan make up bukan botoks. (foto: aceshowbiz)

Protes keras bintang Keeping Up With The Kardashians ini rupanya bekerja dengan baik. Foto-foto bugil Kim Kardashian langsung dihapus dari situs x17 online. Kim pun meminta agar semua awak media Hollywood tak mengambil fotonya diam-diam. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.