Sukses

Dua Kali Poligami, Fedi Nuril: Seru Sih

Beruntung, penggemar Fedi Nuril tak ada yang protes ia harus dua kali menjalani peran suami poligami.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril kembali menjalani karakter seorang lelaki yang harus menjalani poligami. Jika sebelumnya itu dilakukan di film Ayat Ayat Cinta, kini dalam film terbarunya, Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril menikahi Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Dalam film ini, Fedi memerankan tokoh Prasetya, suami dari Arini (diperankan Laudya Cynthia Bella) yang bertekad membangun surga dunia. Keinginan mereka harus diuji dengan kemunculan karakter Meirose (Raline Shah), wanita tanpa kasih sayang yang merasa kesepian.

Fedi Nuril [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ceritanya cinta dua pasangan, Pras dan Arini yang ingin membangun surga dunia. Tapi di saat mereka lagi fokus, muncul karakter Meirose yang membuat situasinya berbeda," ungkap Fedi Nuril di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Diceritakan bahwa Meirose sempat putus asa dan menghendaki dirinya untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pertemuan Prasetya dan Meirose yang sedang putua asa ini yang membuat Fedi menikahinya.

"Akhirnya Meirose menjadi istri kedua dari Pras. Serunya di film ini tidak ada niat jelek atau jahat sehingga terjadi poligami," lanjut Fedi.

Pesona pemuda ganteng ini begitu menghipnotis kaum hawa, dengan image positif yang begitu melekat pada Fedi Nuril. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski perannya rentan menimbulkan pro dan kontra, Fedi mengaku tak khawatir akan berpengaruh pada imej-nya. Lagipula, ini dilakukan sebagai tuntutan peran saja. Bahkan, para penggemar Fedi pun memberikan komentar positif. Namun berharap agar bintang film 5cm ini tak melakukan dikehidupan nyata.

"Nggak lah, ini kan cuma film. Tanggapan dari fans sejauh ini sih lucu-lucu komennya. Ada yang bilang, 'wah enak nih punya istri dua, tapi mudah-mudahan aslinya sih enggak seperti itu ya'. Seru sih komentar-komentarnya," tutur Fedi Nuril. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.