Sukses

Deadpool Jadi Karakter Superhero Terakhir Ryan Reynolds

Setelah Ryan Reynolds tampil di layar lebar sebagai Deadpool, jangan berharap ia akan berperan sebagai karakter adaptasi komik lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor 38 tahun Ryan Reynolds memang telah memiliki nama tersendiri di kancah film adaptasi komik dan superhero. Bayangkan saja, sudah empat karakter dan judul ia mainkan secara berbeda-beda.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Menyimak kembali film adaptasi komik yang pernah ia mainkan, di situ ada Blade Trinity, X-Men Origins: Wolverine, Green Lantern, dan R.I.P.D. Kini, ia akan memainkan film solo Deadpool yang juga muncul dalam X-Men Origins: Wolverine.

Setelah Reynolds tampil di layar lebar sebagai Deadpool, jangan berharap ia akan berperan sebagai karakter adaptasi komik lainnya. Sang aktor nantinya bakal menjauhi peran superhero di luar Deadpool.

Jalan raya Vancouver ditutup saat Ryan Reynolds melangsungkan syuting film superhero Deadpool.

"Kita semua ingin menjadi Batman sendirian di rumah dalam jahitan piyama Kelelawar khusus kita, tapi tidak, saya tidak punya keinginan untuk memainkan superhero lain setelah ini," ungkap Reynolds kepada laman Huffington Post melalui Comicbook.com, Selasa (7/7/2015).

"Mudah-mudahan kami akan bisa membuat Deadpool lagi. Mengingat fakta bahwa filmnya diberi rating R, para penggemar harus menunjukkan dukungan mereka untuk itu, dan mereka harus keluar dan membuatnya berharga bagi studio untuk membuat yang satu lagi, tetapi itu cukup bagi saya. Saya telah memukul kartu superhero itu beberapa kali saat ini, dan itu sudah cukup," tambahnya.

Mirror.co.uk

Deadpool melibatkan Ryan Reynolds, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, T.J. Miller sebagai Weasel, Gina Carano sebagai Angel Dust, Morena Baccarin sebagai Copycat, dan Ed Skrein sebagai Ajax. Film ini siap tayang di bioskop sejak 12 Februari 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.