Sukses

Kangana Ranaut: Banyak Yang Iri dengan Saya

"Banyak sekali yang merasa iri terhadap saya. Saya tidak bisa menyebut nama.." ujar Kangana Ranaut.

Liputan6.com, New Delhi Muda, cantik, dan sukses tak selamanya memberi rasa nyaman bagi seseorang. Seperti aktris Bollywood Kangana Ranaut misalnya, ia mengaku kalau banyak yang merasa iri terhadapnya.

Kangana Ranaut [Foto: Bollywoodtabloid.com]

"Banyak sekali yang merasa iri terhadap saya. Saya tidak bisa menyebut nama. Saya akan bicarakan tentang mereka nanti," ungkapnya seperti dilansir ndtv.com, Selasa (7/7/2015).

Baca juga: Perjuangan Cinta Kangana Ranaut dan Imran Khan di Film Terbaru

Kangana Ranaut yang pundi-pundi uangnya bertambah seiring kesuksesannya itu pun mengakui kalau uang membuatnya bertambah bahagia.

Ulang tahun ke-27 Kangana Ranaut dihadiri selebriti Bollywood ternama seperti Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Vivek Oberoi dll.

"Saya rasa uang jelas membantu orang dengan suatu cara. Saya seorang gadis pekerja yang independen. Saya bisa hidup dengan nyaman, menghidupi keluarga saya dan melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia," lanjut aktris berusia 27 tahun tersebut.

Kangana Ranaut akan bermain di film Durga Rani Singh. Di film ini, cewek 26 tahun ini memerankan seorang ibu yang memiliki anak lumpuh.

Kangana Ranaut telah berperan dalam banyak judul film, diantaranya Gangster, Fashion dan Once Upon A Time In Mumbai. Namun dua film terakhirnya lah yang benar-benar membuatnya disorot oleh publik yaitu Queen dan Tanu Weds Manu Returns. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.