Sukses

Lekuk Tubuh Seksi Beyonce Inspirasi Gedung Tinggi di Australia

Gedung tinggi menjulang di Australia berbentuk lekuk tubuh indah Beyonce, simak ceritanya!

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce tampaknya tak cukup menjadi ikon di belantika musik dunia. Ada pengesahan baru bagi Beyonce di Australia. Bukan soal dunia tarik suara, melainkan gedung pencakar langit. Ya, lekuk tubuh indah Byeonce menjadi inspirasi gedung tinggi di Australia.

Seorang arsitek bernama Elenberg Fraser telah mengonfirmasi gedung pencakar langit yang dibangunnnya terinspirasi dari Queen Bey alias Beyonce. Dilansir laman E Online, Rabu (8/7/2015), inspirasi membuat gedung cantik tersebut ditemukannya setelah menonton videoklip Beyonce berjudul Ghost.

Gedung tinggi menjulang di Australia yang terinspirasi Beyonce. (foto: eonline)

"Kurva berbentuk spiral itu memgingatkan pada masalah serta hambatan seorang wanita yang menari di dalam kain hitam. Bentuk kompleksnya membentuk vertikal sebagai penopangnya, ini salah satu cara memberikan hasil terbaik dalam sebuah bangunan sesuai dengan berbagai kondisi termasuk persyaratan angin," ujar Elenberg Fraser.

Perempuan yang menari di videoklip Beyonce berjudul Ghost dan gedung pencakar langit di Australia. (foto: flipboard)

Elenberg Fraser hanya mencoba menggabungkan antara seni dan pengetahuan. Jika diperhatikan dalam videoklip Ghost milik Beyonce, ada seorang wanita asyik menari di mana itu adalah istri Jay Z. Arsitektur gedung pencakar langit tersbeut tampak indah.

"Seni dan sains? Kamu benar. Ini lebih dari sekedar seni dibandingkan sisi sainsnya, kami ingin mengungkapkan sebuah penghormatan terhadap sesuatu yang estetika, kami ingin membuatmu percaya kalau kamu sedang melihat videoklip Beyonce," pungkas Elenberg.

Aksi menari Beyonce dibalut kain hitam dalam videoklip Ghost yang dirilis pada 2013. (foto: courtesy of Beyonce vevo)

Gedung pencakar langit di Melbourne itu akan menjadi 660 apartement, 160 kamar hotel dan juga pusat perbelanjaan. Sang arsitek pun menyajikan pemandangan kota Australia yang indah di malam hari. (Fir/Ade) 

Videoklip Beyonce berjudul Ghost:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini