Sukses

Hubungan Asmara Kourtney Kardashian-Scott Disick Berakhir

Peristiwa yang memicu Kourtney Kardashian putus tentu saja perilaku liar Scott Disick yang berpesta seolah masih bujangan.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Scott Disick resmi mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah menghasilkan tiga anak.

Diwartakan E!News belum lama ini, mereka putus saat akhir pekan perayaan kemerdekaan AS. "Kourtney selalu mendukung Scott, dan selalu membela apa pun yang dilakukan Scott. Tapi sekarang mereka punya tiga anak," kata sebuah sumber. "Kourtney harus memutuskan apa yang terbaik untuk anak-anaknya."

Scott Disick tertangkap kamera paparazi bersama seorang wanita di Monaco. (foto: Mirror.co.uk)

Peristiwa yang memicu mereka putus tentu saja perilaku liar Scott Disick yang berpesta seolah masih bujangan di Monte Carlo, Monaco.

"Scott sudah kemana-mana bilang kalau dia berstatus single," imbuh sumber itu. "Kourtney minta putus setelah foto-foto mesra dengan wanita lain di Monte Carlo muncul. Dan dia (Scott) belum kelihatan di rumah sejak sebulan terakhir."

Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Sumber lain mengatakan pada E!News, Scott Disick, 32 tahun, saat ini sedang asyik bergaul dengan teman-teman "yang memberi pengaruh buruk baginya," kata sumber itu. Dikatakan sumber itu juga "Teman-temannya itu merusak hidupnya."

Kourtney Kardashian dan Scott Disick sudah kencan sejak 2006. Tahun 2010, saat syuting Kourtney & Kim Take Miami, pasangan ini sempat putus akibat Kourtney percaya Scott punya masalah kecanduan alkohol. Scott kemudian berhenti minum-minum daan melakukan terapi konseling. Akhir 2010, mereka baikan lagi.

Dari jalinan asmara yang sudah dijalani, Kourtney Kardashian dan Scott Disick punya tiga anak, Mason (5 tahun), Penelope (3 tahun), dan Reign, (6 bulan). (Ade/Fir)

Baca juga: Diusir Kourtney Kardashian, Scott Disick Mesra dengan Wanita Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini