Sukses

Pesan Cinta Irish Bella Rayakan Setahun Pacaran sama Rezky Aditya

Irish Bella menuliskan pesannya kepada Rezky Aditya dalam rangka setahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Cinlok alias cinta lokasi banyak dialami para selebriti Tanah Air. Lantaran sering bertemu, banyak artis pun terlibat cinlok hingga memutuskan berpacaran. Hal ini juga dialami Irish Bella dan Rezky Aditya.

Berawal dari lokasi syuting, Irish Bella dan Rezky Aditya pun kini sudah berpacaran selama setahun. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Irish Bella, Selasa (7/7/2015). Artis cantik tersebut pun menuliskan pesan cinta dalam rangka merayakan satu tahun bersama.

Irish Bella dan Rezky Aditya merayakan setahun pacaran mereka. (foto: instagram.com/irishloco)

"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. Happy first anniversary baby, Love you. (Dicintai begitu dalam oleh seseorang memberikanmu kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan rasa mendalam memberikanmu keberanian. Selamat hari jadi yang pertama sayang, aku mencintaimu)" kata Irish Bella disertai tandai hati.

Irish Bella kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Rezky Aditya di media sosial. (foto: instagram.com/irisloco)

Di foto yang diunggah Irish Bella, tampak dirinya sambil merangkul mesra Rezky Aditya. Momen pesinetron muda ini diabadikan berlatar belakang luat. Mereka pun tersenyum bersama.

Hubungan asmara Rezky Aditya dengan Irish Bella ini mulai tercium media pada Februari 2015. Saat itu, gadis keturunan Belgia tersebut mengakui sudah enam bulan berpacaran Rezky. Di mata Irish, Rezky adalah sosok yang menyenangkan.

Irish Bella mengakui sudah berpacaran dengan Rezky Aditya selama enam bulan.

Kisah cinta mereka pun terpaut usia cukup jauh. Irish Bella kini masih berusia 19 tahun, sedangkan Rezky Aditya sudah berumur 30 tahu. Meski begitu, keduanya tetap terlihat mesra serta serasi. (Fir/Ade)

Baca juga: Rezky Aditya Terlibat Cinta Lokasi dengan Irish Bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini