Sukses

Demi Perankan Ant-Man Paul Rudd Harus Diet Ketat Setahun

Liputan6.com, Los Angeles Semua butuh pengorbanan. Seperti yang dilakukan aktor Paul Rudd. Demi perannya sebagai jagoan Marvel Ant-Man ia harus rela menjalani diet ketat selama setahun penuh.

Dalam foto baru Ant-Man, Paul Rudd terlihat sedang berdiri di depan kostum Ant-Man yang tengah dijemur.

"Saya tidak melakukan apapun yang menyenangkan selama setahun penuh. Saya tidak mengkonsumsi karbohidat dan gula. Saya benar-benar fokus dengan kesehatan saya dan fitness setiap hari untuk waktu yang lama," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: 5 Film Wajib Tonton Juli 2015

"Saya makan banyak protein dan sayur mayur. Saya makan dengan waktu yang spesifik dan tidak minum alkohol sama sekali. Saya benar-benar kacau selama setahun," lanjut Paul Rudd.

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man.

"Saya bangun pagi sekali setiap hari, dengan energi yang banyak. Itu membantu saya memahami si karakter (Ant-Man)," tandasnya.

Marvel Studios telah membuat karakter Scott Lang di film Ant-Man kembali menjadi seorang penipu. (Foto asli: Marvel Studios)

Dalam `Ant-Man`, Paul Rudd beradu akting dengan Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Hayley Atwell, Michael Pena, dan Judy Greer. Film ini menurut rencana akan rilis 17 Juli 2015. (Gul/Ade)

Artikel Selanjutnya
McGregor Diet Ketat demi Lawan Maywheater
Artikel Selanjutnya
Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini