Sukses

Setelah Bieber, Chrissy Teigen Unggah Foto Nakal John Legend

Justin Bieber sempat memperlihat bagian tubuhnya ini. Kini, giliran Chrissy yang mencuri-curi foto suaminya, John Legend.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber baru saja menunjukkan foto telanjang dari sisi belakang ketika sedang berada di sebuah pulau yang dirahasiakan namanya. Rupanya, Chrissy Teigen tak mau ketinggalan.

baca juga: Justin Bieber Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram

Chrissy juga mengunggah foto bokong ke dunia maya dilaporkan People belum lama ini. Bedanya, wanita itu tak menunjukkan miliknya sendiri melainkan mencuri-curi foto suaminya, John Legend.

People.com

Entah apa maksud Chrissy, ia memajang foto telanjang bulat pelantun `All of Me` tersebut di akun Instagramnya tanpa keterangn foto.

John Legend tampaknya tak tahu jika sang istri mengabadikan fotonya. Ia tengah telanjang bulat dan sedang memegang sandaran kursi.

John Legend dan Chrissy Teigen mengaku tak masalah jika keduanya menunjukkan beberapa bagian paling pribadinya.

Mungkin, ini satu lagi bentuk perlawanan model cantik tersebut kepada kebijakan Instagram yang melarang penggunanya untuk membagikan foto-foto yang dianggap vulgar.

Chrissy kabarnya sampai mengunggah foto seksinya dari pemotretan empat kali, yang berkali-kali pula dihapus oleh pihak Instagram. (

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini