Sukses

Pedangdut Ini Tak Kapok Meski 4 Kali Menjanda

Lia Emilia berharap bisa menemukan pria yang akan menjadi pendampingnya hingga hari tua.

Liputan6.com, Jakarta Gagal dalam pernikahan tentunya menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi semua orang. Namun terbayang kah Anda jika sampai gagal menikah sampai empat kali?

Hal tersebut ternyata sudah dirasakan pedangdut Lia Emilia. Lia mengaku sudah empat kali gagal dalam berumah tangga. Meski begitu, pelantun Syahara ini mengaku tak kapok untuk berumah tangga lagi.



"Jika sekarang saya hidup sendiri lagi, ya sekalian untuk intropeksi diri. Saya pun tak perlu menyesali, karena jodoh, rejeki dan perceraian itu merupakan takdir yang datangnya dari Allah SWT," ujar Lia Emilia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lia sejatinya masih terikat tali pernikahan dengan seorang pria yang tak mau ia sebutkan namanya. Namun pernikahan tersebut berada di ujung tanduk dan ia pun bersiap-siap menjalankan perceraian usai Lebaran.

Lia Emilia

"Kegagalan saya dalam pernikahan karena nggak sanggup harus menghadapi sikap egois dari suami," ucap Lia Emilia.

Meski telah menjanda empat kali, namun artis kelahiran Mataram (NTB) tak jera untuk kembali membina rumah tangga. Ia berharap menemukan suami yang terbaik yang akan menjadi pendampingnya hingga tua nanti.

"Buat saya memang sulit mendapatkan pria ideal. Makanya, selalu gagal lagi dan gagal lagi. Tapi saya tetap yakin, kelak bisa mendapatkan pria untuk jadi pendamping hidup selamanya," tutur Lia, yang sempat membintangi film berjudul Santet Goyang Dangdut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.