Sukses

Rumah Tangga Hancur, Denada Jadikan Ayu Ting Ting Teman Curhat

Denada orang yang sangat tertutup, apalagi soal rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua hal yang nyaris sama antara Denada dan Ayu Ting Ting. Selain sama-sama ibu satu anak, rumahtangga keduanya juga berantakan. Ayu memutuskan cerai dari Enji. Hal itu yang juga dilakukan Denada.

Atas kesamaan nasib ini, Denada pun sering curhat kepada Ayu yang notabene menyandang status janda. Hal tersebut diakui ibunda Denada, Emilia Contessa.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Yang saya heran, Denada itu orangnya tertutup. Nah, kok tahu-tahu dia bisa cerita ke Ayu Ting Ting ya," kata Emilia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Emilia mengatakan, hal ini bisa terjadi karena kesamaan nasib tadi. "Mungkin karena punya latar belakang yang mirip. Teman artis Dena memang nggak banyak," imbuh Emilia.

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti diberitakan, Denada akhirnya memutuskan menggugat cerai Jerry Aurum pada akhir Juni lalu. Denada mau pun Jerry belum bersedia buka suara terkait hancurnya rumah tangga itu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini