Sukses

Ketika Ariel Noah Dilarang Bicara tentang Sophia Latjuba

Ariel ditemui saat penggarapan video klip single terbaru Noah, Suara Pikiranku.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang bukan isapan jempol semata. Baru-baru ini, Sophia Latjuba memasang foto Ariel yang sedang bermain Playstation dengan seorang keluarga Sophia Latjuba di Instagram.

Postingan tersebut seolah ingin memperjelas kabar putusnya hubungan mereka tidak benar.

Orangtua Ariel NOAH sudah setuju Sophia Muller menjadi pendamping putranya.

Saat menjalankan syuting untuk video klip single terbaru Noah berjudul Suara Pikiranku di bilangan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015) Ariel pun sudah ditunggu oleh puluhan wartawan. Namun sebelum Ariel memberikan pernyataan, salah seorang asistennya meminta kepada Ariel untuk tak bicara di luar pembuatan video klip.

Ketika Ariel diberikan pertanyaan bagaimana menjalani puasa dengan Sophia Latjuba yang baru memeluk Islam, Ariel pun dilarang menjawab oleh sang asisten.

Ariel Noah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ariel, bagaimana rasanya menjalani puasa dengan si dia (Sophia Latjuba) yang mualaf. Apakah kamu banyak mengajarkan suatu?," tanya salah satu wartawan.

Ariel pun sepertinya ingin sekali menjawab pertanyaan tersebut, namun disela oleh asistennya. "Maaf, tolong pertanyaannya yang berhubungan dengan video klip saja," sela sang asisten.

Ariel yang sudah hampir membuka mulut hendak memberikan jawaban sang wartawan pun langsung mengatakan, "Wah nggak boleh dijawab tuh. (Pertanyaan) harus tentang video klip." (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini