Sukses

Ditanya Jodoh, Kuping Acha Septriasa Panas

Acha Septriasa sudah siap-siap jika Lebaran nanti ditanya soal jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran merupakan salah satu hal yang paling dinantikan oleh kaum muslim untuk bermaaf-maafan dan berbagi keceriaan. Tapi, keceriaan itu bisa langsung berubah sensitif jika membahas masalah jodoh.

Hal itulah yang dirasakan oleh Acha Septriasa. Ia sudah mempersiapkan diri saat ditanya soal jodoh oleh keluarganya yang berkumpul di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

"Biasa saja (kalau ditanya pernikahan), paling kuping panas," ucap Acha Septriasa ditemui di sela-sela jumpa pers film Lamaran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Acha Septriasa mengakui kalau dirinya sudah lelah ditanya soal kapan melenggang ke pelaminan saat keluarganya berkumpul. "Sudah capek, penginnya sabar saja, untuk dapat (pendamping) yang terbaik harus sabar," tutur Acha, yang gagal menikah dengan Ditto Rukmana.

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

Bagi Acha Septriasa, banyak hal yang perlu ia syukuri ketimbang berpikir soal percintaan dan asmara. Menurut bintang film Testpack ini, pernikahan belum menjadi prioritas utamanya.

"Bersyukur masih dikasih sehat dan happy. Aku nggak mau percintaan jadi yang merusak hidup, nggak mau kalau ada masalah gembar-gembor di media," tutur Acha Septriasa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini