Sukses

Ayah Primus Yustisio Meninggal Dunia

Belum diketahui sakit yang diderita ayah Primus Yustisio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor yang kini terjun ke dunia politik, Primus Yustisio. Ayah Primus, Eko Sembodo meninggal dunia pada Rabu (8/7/2015). Kabar tersebut disampaikan oleh Ramzi, sahabat sepengajian Primus saat mengisi acara D' Terong di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2015).

"Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, berita duka, Telah berpulang hari ini jam 10.00 WIB ayahanda dari Primus Yustisio, Bapak Eko Sembodo, mohon doanya dari semua," ucap Ramzi.

Ramzi mengetahui kabar meninggalnya ayah Primus dari grup pengajiannya yang menyampaikan kabar duka tersebut. Namun Ramzi tak mengetahui apa penyakit yang diderita ayah Primus.

"Aku nggak tahu sakitnya apa. Kami kan satu pengajian, ada grup juga, saya tahunya dari situ. Aku bareng tahunya pas mau acara D'Terong," sambung Ramzi.

Sebagai sahabat, Ramzi mengaku berduka untuk Primus dan keluarga. "Buat Primus dan ibunda, saya Ramzi turut berduka cita. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT," doanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini