Sukses

Acha Septriasa Pastikan Hubungannya dengan Ditto Rukmana Berakhir

Acha Septriasa mencari calon suami yang mau menerima kelebihan dan kekurangannya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat berencana naik pelaminan bersama Ditto Rukmana, Acha Septriasa justru memastikan kisah asmaranya dengan sang kekasih berakhir.

Saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Lamaran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015), aktris berusia 25 tahun itu memastikan kalau dirinya dan sang kekasih sudah tak lagi berhubungan.



"Sudah selesai dong," ucap Acha Septriasa singkat.

Sayangnya, Acha Septriasa tak merinci penyebab kegagalan hubungan asmaranya dengan Ditto Rukmana. Bintang film Test Pack ini justru menyampaikan kalau dirinya mendambakan sosok kekasih yang bisa menjadi pendamping terbaik baginya.

Acha Septriasa [Liputan6.com]

"(Pendamping) terbaik itu ketika bisa menerima kekurangan dan kelebihan hidup ini. Menerima kebahagiaan harus sama kayak nerima kesedihan," papar Acha Septriasa.

Soal siapa jodohnya kelak, Acha Septriasa belum bisa memastikan. Selain berstatus jomblo, pekerjaan masih menjadi prioritas utama bagi mantan kekasih Irwansyah ini. "Sudahlah, santai saja sama jodoh," tuturnya singkat. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini