Sukses

Noah Lebih Misterius di Videoklip Terbaru, Suara Pikiranku

Dalam videoklip ini, Ariel dkk tak banyak berakting.

Liputan6.com, Jakarta Band Noah kembali menggarap videoklip untuk single terbaru berjudul Suara Pikiranku. Ini merupakan videoklip keempat yang terdapat dalam album Second Chance yang rilis pada 13 November 2014.

Tak ada yang berbeda dengan videoklip mereka sebelumnya. Sang vokalis, Ariel mengatakan dalam videoklip tersebut, para personel Noah hanya sebagai pemain band saja, tak banyak adegan di dalamnya.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Sama seperti videoklip sebelumnya. Kami hanya pemain band saja. Adegan lebih dimainkan sama model saja," kata Ariel di sela pembuatan videoklip di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Menariknya, dalam videoklipnya kali ini, Ariel, Uki, Lukman dan David mengusung konsep apocalyptic sehingga memunculkan kesan misterius.

"Konsep nggak terlalu banyak cerita. Kostumnya apocalyptic gaya Noah, jadi model pakaian kayak akhir peradaban. Karena musiknya gelap jadi lebih misterius," ungkap Ariel.

Grup band NOAH berfoto bersama usai menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/3/2015). NOAH segera bertolak ke Amerika Serikat untuk menggelar tur konser bertajuk ‘US Tour 2015’ mulai 24 Maret 2015 mendatang. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Uki melanjutkan, untuk ide konsep sendiri dicetuskan oleh Dimas Jay selaku sutradara. Saat mendiskusikannya, para personel Noah hanya berpesan tidak ingin mendapat porsi akting berlebih di klip kali ini.

"Kami bebaskan mereka (sutradara) buat eksplore ide kreatif mereka. Kami simak dan cuma bilang band nggak banyak akting. Dia (Dimas Jay) sudah punya konsep sendiri pas mendengar lagu ini," terang Uki. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.