Sukses

Di Paris, Pevita Pearce Selfie Bareng Jessica Alba

Di Paris, Pevita Pearce datang atas undangan desainer ternama Amerika Serikat, Tory Burch.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce beberapa hari ini menghabiskan waktunya di Paris. Keberangkatan Pevita tersebut rupanya dalam rangka memenuhi undangan desainer ternama Amerika, Tory Burch.

"Suatu kehormatan bisa menjadi undangan pembukaan store baru Tory Burch di Paris. Dia seorang pengusaha muda yang menginspirasi," kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce

Hal ini diperlihatkannya melalui aku Instagram pribadinya, Rabu (8/7/2015). Tory Burch baru saja membuka store terbarunya di Paris. Dalam acara tersebut beberapa artis Hollywood pun tampak hadir, seperti Dianna Agron dan juga Jessica Alba.

Jika sebelumnya Pevita Pearce membuat iri fans dengan berfoto bersama bintang Glee Dianna Agron, kali ini Pevita bertemu Jessica Alba. Tak ingin melewatkan momen, pemain film 5 cm itu langsung selfie bersama Jessica Alba. Wajah sumringah pun terpancar di muka Pevita Pearce.

Pevita Pearce selfie bareng bintang Bollywood, Jessica Alba [Foto: Instagram Pevita Pearce]

Keterangan foto yang ditulis Pevita pun begitu singkat, "girl crush". Memang Jessica Alba terlihat hadir di acara pembukaan store Tory Burch itu. Jessica Alba tampil cantik mengenakan dress mini bernuansa emas dan hitam, tatanan rambutnya dibuat sederhana.

Sementara Pevita Pearce tampil cantik mengenakan mini dress bernuansa putih biru dengan clutch bag putih serta high heels nude. Meski penampilannya sederhana, Pevita Pearce tampak memesona. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini