Sukses

Cerita Noah Dikejar Deadline saat Malam Takbiran

Beruntung, cerita tersebut tak terulang oleh Noah di Ramadan 2015.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya Band Noah memiliki cerita yang tak akan pernah terlupakan saat menjelang Idul Fitri. Ketika itu tahun 2012, grup band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza (saat itu belum keluar) itu masih bekerja saat Ramadan.

Mereka, sedang menyelesaikan album yang bertajuk Seperti Kemarin saat akhir-akhir Ramadan 2012. Dan ternyata, ketika malam Idul Fitri, proyek tersebut belum juga selesai.

NOAH Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Malam takbiran itu masih rekaman. Karena harus naik cetak, karena orang-orang percetakannya kan pada mau libur, pada mau lebaran. Sedangkan Ariel masih take vokal. Jadi kayak dikejar-kejar gitu," kata Uki di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Band NOAH (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mengenang cerita tersebut, para personel Noah pun tertawa. Beruntung dalam video klip yang sedang mereka garap yang berjudul Suara Pikiranku, tak akan mengalami kejadian yang serupa meski sama-sama di bulan Ramadan.

"Untuk proyek kali ini nggak akan seperti itu. Justru pas malam takbiran belum selesai. Hahaha," kata Ariel. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini