Sukses

Afgan Siapkan Konser di Malaysia

Di konsernya nanti, Afgan juga akan mendapuk sahabatnya yang juga seorang diva Tanah Air, Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Afgan sedang mempersiapkan konser tunggal di Malaysia. Berbeda dengan konser tunggal sebelumnya di Jakarta, konsep konsernya kali ini lebih modern.

"Persiapannya Agustus. Konser di Jakarta kemarin kan sama Erwin (Gutawa) lebih klasik orkestra, saya mau lebih nuansa modern dan lebih anak muda. Dari panggungnya beda, saya juga tampil dengan band saya The Gandarians, saya mau kenalkan band saya juga," kata Afgan di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Afgan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Rencananya, Afgan akan membawakan 20 lagu. Di konser itu, Afgan juga akan berkolaborasi dengan seorang disc jockey (DJ) sambil menyanyikan lagu milik musisi Malaysia.

"Kapasitas di sana sekitar 3.000 orang mudah-mudahan bisa habis tiketnya. Saya juga bawa lagu luar, kolaborasi sama DJ juga, bawa lagu Malaysia juga untuk respect musisi sana," sambung pemilik hits Bukan Cinta Biasa ini.

Afgan. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Sebelum memutuskan untuk menggelar konser di Malaysia, terlebih dahulu Afgan meminta pendapat kepada sahabatnya sesama musisi, Rossa.

"Saya juga konsultasi dengan Ocha (sapaan Rossa), karena dia di sana sudah tenar. Nanti juga dia akan bantu konser saya, dia menjadi bintang tamu saya," tutur Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini