Sukses

Ariel NOAH Kasihan David Tak Puasa Ramadan

Ariel NOAH merasa kasihan dengan David yang tak berpuasa karena beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Personel grup band NOAH, tak semuanya memiliki keyakinan yang sama. Seperti David sang keyboardis, dia satu-satunya personel yang tak menjalankan ibadah puasa Ramadan, lantaran beragama kristiani.

David mengaku jika dirinya tetap menghormati teman-temannya yang menjalankan kewajibannya di Ramadan sebagai Muslim. David juga tak sembarangan makan ataupun minum di depan rekan-rekannya.

David NOAH pilih jas warna abu-abu

"Ini kan bukan puasa pertama kali saya sama mereka. Kami berlangsung natural saja," kata David di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Personel NOAH yang lain pun merasakan toleransi beragama yang diperlihatkan oleh David. "Dia (David) sangat menghormati. Kayak mau bakar rokok, eh nggak jadi karena bulan puasa," kata Lukman.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Lantaran David menghormati rekan-rekannya tersebut justru malah membuat Ariel kasihan. "Kami kasihan sama dia. Kami sih bebaskan saja dia mau makan kapan pun," terang Ariel.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini