Sukses

Bunga Citra Lestari Berdandan ala Maiko dan Geisha Jepang

Mereka berpakaian dan berdandan layaknya orang Jepang

Liputan6.com, Kyoto Bunga Citra Lestari (BCL) sedang berlibur ke Jepang bersama dengan suami dan anaknya, Ashraf dan Noah Sinclair. Mereka baru saja pergi ke Disneyland Jepang dan kini sedang mengeksplorasi bagian dari keragaman budaya di Negeri Sakura itu, Maiko dan Geisha. BCL tampil lengkap dengan dandanan dan kostum Maiko dan Geisha.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

BCL tidak sendiri, Ashraf Sinclair tampak berfoto bersama dengannya. Pelantun `Cinta Sejati` tersebut tampak berfoto bersama pria yang mengenakan pakaian adat Jepang yaitu kimono. Sementara BCL tampak berdandan lengkap. Rambutnya disanggul dan memakai hiasan bunga di kepalanya.

Wajah BCL tampak putih pekat karena bedak yang biasa dipakai para Maiko dan Geisha. Dalam foto itu banyak keterangan tagar yang ditulis Bunga Citra Lestari misalnya, #ashrafsinclair, #bungacitralestari, #maiko, #geisha, #kyoto, dan #Japan. 

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Tak hanya satu, wanita yang kini menggantikan Dian Sastro Wardoyo dalam `3 Srikandi`tersebut juga menunjukkan foto lain dirinya yang tampak dari samping. Dalam foto itu BCL tampak sendirian.

baca juga: Ini Penjelasan Kenapa BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Teman duet Ari Lasso dalam `Aku dan Dirimu` ini menunjukkan detil dandanan rambutnya. Tampaknya sanggul yang dipakainya itu memang dari rambut asli BCL.

Hiasan di kepala BCL juga nampak lebih kentara, terdapat pita merah dan hiasan lain yang mirip cunduk mentul manten Jawa. Bunga Citra Lestari tampak cantik.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini