Sukses

Syahrini Edit Foto Supaya Pinggang Tampak Langsing?

Netizen di Instagram Syahrini heboh membicarakan fotonya yang diduga hasil edit.

Liputan6.com, Jakarta Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab disapa Syahrini memang sering membuat kontroversi. Dari pakaian yang dikenakan, tutur kata, sampai hal-hal seperti lagu dan kehidupan pribadinya.

Kali ini, netizen dibuat heboh karena foto yang diunggah Syahrini ke Instagram pada Kamis (9/7/2015) dini hari diduga hasil editan. Benarkah demikian?

sumber foto: Instagram Syahrini

Jika diperhatikan, foto Syahrini memang tampak lain. Dari sisi yang diberi lingkaran merah, wajah orang-orang yang menonton tampak lebih lonjong daripada para penonton yang berdiri di belakang Syahrini.

Beberapa komentar pedas dilontarkan netizen pada penyanyi itu."Edit failed. Itu gambar orang2 di sebelah kiri kliatan beda banget di sebelah kanan. Yg kiri kliatan lebih ketarik langsing dan lebih tinggi/panjang."

"Ngedit pingganya gak teratur ahhhHAa."

"Yaaaahhhh d edit lageeeeee. Kok kelihatan nya tinggi bngt foto nya.." 

"Pinggangnya anehh, editan kayanya..."

"Kak syahrini editan nya keliatan bangetttt"

"Ohhh jd pinggangnya editan yaa?????@siskasanjahaya @dewiernawatie @lintang_djuon kirain benerannn...#sesuatuygmembanabadaihalilintar ."

sumber foto: Instagram Syahrini

Meskipun berada di tempat yang lebih jauh namun wajah mereka tidak tirus, berberbeda dengan orang-orang di depan pelantun Seperti Itu tersebut.

Tetapi, tak ada yang tahu kebenarannya. Syahrini juga tidak memedulikan hal ini dan memilih tidak berkomentar. Malam itu, wanita 32 tahun ini tampak mengenakan gaun panjang dengan hiasan bunga-bunga menonjol di bagian dada, perut dan tangan. Gaunnya tampak apik diterpa sorot lampu.

Di foto Syahrini tersebut tampak tag lokasi Menteng, Jakarta Pusat. Mungkin saja, Syahrini baru mengisi acara di tempat itu. "Singing From the bottom of my Heart for u Sayang emojiemojiemoji #princessyahrini #KTPH," tulis Syahrini.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Syahrini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.