Sukses

Al Ghazali Unggah Foto Kompak Ahmad Dhani dan Dua Adiknya

Al Ghazali, dua saudara, dan ayahnya itu mengenakan kostum dan properti yang sama

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali mengunggah foto belia ketika dirinya dan dua orang adiknya, El dan Dul tengah bepergian ke luar negeri bersama dengan ayah mereka, Ahmad Dhani. 

Foto lucu mereka ini tampak begitu kompak, warna baju, model, dan properti dalam hal ini koper hitam tampak mirip. Keempatnya duduk di depan sebuah tulisan di gedung stadion klub sepak bola di London, West Ham United Football Club.

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Dari wajah dan tinggi tubuh, ketiga anak Dhani itu tampak masih sangat muda, foto ini tampaknya foto lama yang diunggah kembali. Wajah datar keempat pria tersebut mengundang perhatian netizen.

Empat orang itu; Al, El, Dul, dan Ahmad Dhani tampak duduk dan di depan koper masing-masing. Mereka memegangi koper kecuali Al dan duduk dengan kaki yang terbuka.

Meski keterangan foto remaja tampan idola banyak wanita itu Uptown Funk, sebenarnya tulisan di foto tersebut adalah Upton Park.

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Beberapa komentar penggemar Al membanjiri unggahan fotonya itu. Kebanyakan dari mereka memuji foto ini, hanya saja mereka menanyakan keberadaan sang ibu, Maia Estianty.

baca juga: Al Ghazali Galau Nyatakan Cinta Pada Wanita Ini

"Bunda Maya gak ikutan ?? @maiaestiantyreal @alghazali7."

"Coba ada bunda maya pasti tambah bahagia."

"kurang lengkap no..hehehehe..bunda maya dang."

"Ditambah bunda maya disebelah @alghazali7 beuhh udah paling lengkaplah."

"y ampun dul lucu banget yah.."

Instagram Maia Estianty

(Put/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini