Sukses

Jilat Donat Tanpa Beli dan Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf

Ariana Grande meminta maaf karena telah menyakiti orang-orang Amerika dengan pilihan kata yang diakuinya tidak tepat.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande tertangkap kamera cctv sedang berciuman di toko donat bersama dengan penari latarnya yang kabarnya sudah menjadi kekasihnya, Ricky Alvares. Grande menjadi sorotan karena dalam video itu, teman duet Jessie J dan Nicki Minaj dalam `Bang Bang` tersebut diketahui menjilati donat lain yang dipajang tanpa membelinya.

Ariana Grande menjilat donat gula di depan Ricky Alvares (sumber foto: Youtube (TMZ))

Kala itu,pelayan toko Wolfee Donuts Lake Elsinore, California, Mayra Solis sedang mengambil pesanan Grande dan memang tak mengawasi tingkah keduanya. Ariana tampak menjilat donat gula dan donat meises. Setelah itu mereka berciuman.

Kepada The Associated Press, Solis berkata, "Dia sangat jahil." Grande memang tak membayar dua donat berbeda yang telah dijilatnya. Karena hal itulah polisi setempat menginvestigasi video ini dengan alasan tindakan Grande dikategorikan sebagai tindakan kenakalan remaja yang membahayakan kesehatan orang lain.

Ariana Grande kembali kepergok berciuman dengan penari latarnya di toko donat. (foto: tmz.com)

baca juga: Ariana Grande Kembali Berciuman dengan Penari Latar di Toko Donat

Selesai bercumbu, seperti dikutip Hollywoodreporter.com belum lama ini, Grande tampak mengumpat Amerika sembari berciuman. "Aku benci Orang Amerika, Aku benci Amerika." Hal itu merupakan komentarnya ketika ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase.

agrande-news.tumblr.com

Masih menurut laman yang sama, mantan kekasih Big Sean ini lalu meminta maaf pada 8 Juli kemarin karena mungkin telah menyakiti orang-orang Amerika dengan pilihan kata yang diakuinya tidak tepat.

baca juga: Ariana Grande Cium Penari Latar Seksinya di Depan Penggemar

Grande lalu meralat bahwa maksud perkataanya berhubungan dengan kesehatan orang-orang di masa kini yang seharusnya memikirkan jenis makanan yang dimasukkan ke dalam tubuh. Ia prihatin dengan hal ini. Terlepas dari itu, Grande mengakui sangat bangga menjadi orang Amerika. (Put/Ade)

 Video Ariana Grande dan Ricky Alvares

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini