Sukses

Didukung Fadly 'Padi', Natasha Pramudita Gelar Konser di Inggris

Dalam waktu dekat, penyanyi solo Natasha Pramudita‎ akan menggelar konser di Llangollen, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, penyanyi solo Natasha Pramudita‎ akan menggelar konser di Llangollen, Inggris. Konser itu digelar dalam rangka misi kebudayaan Indonesia. Rupanya, niat Natasha didukung penuh oleh vokalis grup band Padi, Fadly.

Seperti diketahui, Natasha dan Fadly sempat terlibat bersama dalam lagu Peristiwa Subuh. Lagu ini juga bakal dibawakan Natasha saat konser di Inggris nanti.

Natasha Pramudita ingin membuat lagu tentang perjalannya ke Eropa.

‎"Aku bakal tampil maksimal di sana. Kebetulan, Fadly juga memberikan dukungan luar biasa agar aku tampil maksimal di Inggris. Yang pasti persiapannya sudah 100 persen," kata Natasha Pramudita, di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tampil di Eropa bukan perkara mudah, kata wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini. Selain perbedaan bahasa, selera musik masyarakat Benua Biru juga berbeda dengan telinga orang Asia. Namun, dua tantangan ini akan dijawab Natasha Pramudita.

Fadly Padi dan Natasha Pramudita

"Deg-degan dan gugup pasti ada. Tapi kebetulan aku sudah sering tampil di negara Eropa. Aku bakal berusaha yang terbaik. Aku berdoa agar nanti penampilanku di Inggris tidak mengecewakan," pungkas dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini