Sukses

Cerita Jake Gyllenhaal yang Sering Dimanipulasi Sutradara

Namun Jake Gyllenhaal tak keberatan dengan hal itu. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jake Gyllenhaal mengaku sering dimanipulasi oleh sutradara. Namun ia tak keberatan dengan hal itu karena mereka semata menjalankan pekerjaannya.

"Ya itulah tugas sutradara. Mereka harus menjadi manipulator terbaik di dunia. Saya senang dengan ide kalau saya sedang berperan, dan mengetahui kalau kau sedang dimanipulasi. Ya, itu intinya, saya menyukainya," ujarnya seperti diberitakan Empire, baru-baru ini.

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

"Saya selalu mencari ide. Dan seringkali, itu memakan waktu yang banyak, jadi kau mengharapkan orang untuk memberi pandangannya dari sudut berbeda. Saya menghargai hal-hal, karena saya ingin memberikan yang terbaik melampaui yang orang harapkan, bahkan bila itu berarti mereka harus menekan saya," lanjut Jake Gyllenhaal.

Baca juga: Film-Film Jake Gyllenhaal Sekarang Lebih Disukai Ketimbang Dulu

Dalam film terkininya, Southpaw, Jake Gyllenhaal harus berperan menjadi seorang petinju. Demi mendalami karakter tersebut, ia sempat bergaul dengan para petinju sungguhan.

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

"Banyak orang bilang saat kau masuk ke dalam ring, kau harus menjadi seperti binatang. Saya rasa itu benar, walaupun menurut saya teknik dan skenario permainan adalah yang sebenarnya berperan, kau tahu," kata aktor yang pernah menjadi lawan main Heath Ledger dalam Brokeback Mountain tersebut.

Jake Gyllenhaal  dan Heath Ledger dalam Brokeback Mountain (foto: athenacinema.com)

Jake Gyllenhaal memang sangat serius dan total dalam menjalankan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia rela babak belur demi perannya di `Southpaw` besutan sutradara Antoine Fuqua tersebut. `Southpaw` akan rilis di Amerika pada 24 Juli 2015 mendatang.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini