Sukses

Ashton Kutcher Ajak Mila Kunis Berbulan Madu di Tengah Tebing

Mila Kunis dan Ashton Kutcher tampaknya begitu menyukai pemandangan alam.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis kini telah resmi menjadi Nyonya Kutcher. Ia dan Ashton baru saja mengikat janji suci pernikahan akhir pekan kemarin. Layaknya pengantin baru, mereka sekarang sedang berbulan madu.

Lalu kemanakah bulan madu Ashton Kutcher dan Mila Kunis?

Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap segera memiliki momongan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Diwartakan laman E Online, Kamis (9/7/2015), Ashton Kutcher telah menyiapkan bulan madu spesial bersama Mila Kunis. Aktor tampak mengajak istrinya menghabiskan waktu bersama di Taman Nasional Yosemite, California.

Yosemite National Park berada di daerah pegunungan dengan di kelilingi tebing tinggi. Di sana, Ashton Kutcher dan Mila Kunis menginap di Ahwahnee Hotel. Lokasinya pun masih di sekitar area taman nasional yang terlihat begitu rimbun dengan pepohonan.

Tempat berbulan madu Ashton Kutcher dan Mila Kunis di Yosemite National Park. (foto: yosemite.org)

"Lokasinya berada di dalam Yosemite Park. Hotel ini dibangun sekitar 1927 yang merupakan salah satu bangunan bersejarah dan menjadi salah satu penginapan hotel teristimewa yang ada di North America," penjelasan Ahwahnee Hotel berdasarkan situs resminya.

Seorang sumber mengungkapkan Ashton Kutcher dan Mila Kunis terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka. Tampaknya pasangan ini sama-sama menyukai keindangan alam. Pasalnya, pesta pernikahan keduanya pun berlangsung di The Secret Garden at Parrish Ranch, Oak Glen, California.

Cerita keseruan Mila Kunis dan Ashton Kutcher sejak jadi orangtua. (sumber: people)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya menikah setelah bertunangan pada Februari 2014. Sebelumnya, mereka sudah menjalin hubungan sejak 2012. Kehidupan keduanya pun bahagia dengan kehadiran Wyatt Isabelle Kutcher. (Fir/Ade) 

Baca juga: Begini Suasana Pernikahan Rahasia Ashton Kutcher dan Mila Kunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini