Sukses

Girls Generation Rajai Chart dengan Single yang Baru Rilis

Girls Generation dengan karya Party berhasil merajai deretan tangga lagu ternama Korea. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation merilis single yang telah dinanti penggemar bertajuk Party, 7 Juli 2015. Tentu saja, Party adalah lagu yang dirilis Girls Generation pertama kalinya di Korea Selatan setelah Jessica Jung hengkang September 2014 silam.

Belum lama dirilis, Party milik Girls Generation langsung merajai deretan tangga lagu ternama di negeri ginseng, termasuk MelOn dan MNet. Videoklip Party juga mendapatkan perhatian dari penggemarnya yang disebut SONE. Terbukti, videoklip Party ditonton enam juta orang, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (9/7/2015).

Girls Generation hanya tinggal menghitung waktu untuk merilis videoklip terbarunya, Party.

Laman The Korea Herald menyebutkan, tak hanya di Korea Selatan saja, kesuksesan Girls Generation dengan Party juga tercatat di beberapa negara lainnya. Party menempati posisi teratas iTunes di tujuh negara, termasuk Hongkong dan Malaysia.

Girls Generation

Party merupakan single dari album Girls generation yang baru. Album tersebut belum dirilis secara resmi. Namun Girls Generation telah menyiapkan tiga single sebagai hadiah untuk SONE yaitu Party, Lion Heart dan You Think.

Sementara itu, Girls Generation tengah sibuk dengan kegiatan promosi setelah merilis Party. Menurut jadwal, girl band yang juga disebut SNSD itu akan tampil di beberapa acara musik ternama, diantaranya Music Bank dan Show! Music Core.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini