Sukses

Goo Hara Goda Penggemar dengan Video Seksi di Cuplikan Karya Baru

Goo Hara menggoda penggemar dengan mengunggah video seksi di cuplikan karya solo pertamanya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Goo Hara merupakan personel KARA yang akan melakukan debut solo dalam waktu dekat. Goo Hara ingin ikut memeriahkan `pertarungan` di dunia K-Pop dengan mini album Alohara (Can You Feel It?).

Menurut sebuah sumber, Goo Hara telah menyiapkan karya barunya itu agar disukai penggemar, termasuk koreografi. Goo Hara berjanji menunjukkan kemampuannya di ranah hiburan lewat karya solo ini, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (9/7/2015).

Goo Hara dalam cuplikan video karya terbarunya Alohara (Can You Feel It?) yang terlihat menggoda.

Menandai perilisan albumnya, Goo Hara menggoda penggemar dengan mengunggah sebuah video seksi dirinya. Dalam video singkat berdurasi 25 detik, Goo Hara terlihat menari dengan gerakan yang eksotis.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan lekuk tubuh Goo Hara yang mengenakan pakaian mini berwarna biru. Sambil merangkak, Goo Hara menatap ke arah kamera dengan tatapan menggoda.

Goo Hara dalam cuplikan video karya terbarunya Alohara (Can You Feel It?) yang terlihat menggoda.

Meski tampil seksi, Goo Hara tak mau memiliki imej tersebut. "Saya pikir tak ada perlunya saya memiliki imej seksi. Saya malah tak ingin sama sekali. Saya tak mau kehilangan identitas saya sebagai seleb imut dan ceria," ujar Goo Hara dalam acara A Style for You.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini