Sukses

Takut Di-Bully, Sophia Latjuba Tertutup soal Agama

Sophia Latjuba tak ingin bicara soal agama membuatnya jadi bulan-bulanan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba enggan menjawab pertanyaan seputar ibadah puasa yang ia jalani. Bintang film Comic 8: Casino Kings ini khawatir ucapannya jadi bulan-bulanan masyarakat.

"‎Saya paling nggak suka kalau ditanya soal ritual agama saya. Karena kalau saya ngomong, jadi bulan-bulanan orang," kata Sophia Latjuba di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: Ditanya soal Ariel Noah, Sophia Latjuba Semprot Wartawan

SophiaLajutba (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, sejak setahun belakangan Sophia memutuskan menjadi mualaf. Ada isu, perpindahan agama untuk memuluskan jalan Sophia menikah dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Sayangnya, bila banyak para mualaf umbar ibadah puasa, tidak begitu dengan Sophia. Mantan istri Indra Lesmana ini tak ingin kegiatan agama menjadi konsumsi publik. "Lihat di Instagram saja deh. Saya rasa sudah cukup terbuka kok (soal agama)," tutur Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sophia Latjuba merupakan artis yang cukup senior di Tanah Air. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini tidak saja mahir berakting, tapi juga bernyanyi. Soal asmara, Sophia Latjuba penuh liku. Ia menikah dengan Indra Lesmana pada 1993 namun bercerai setahun kemudian. Dari pernikahan ini, Sophia-Indra dikaruniai seorang anak, Eva Celia.

Sophia juga sempat menikah dengan pria asal Amerika Serikat, Michael A. Villareal pada 20015. Padahal, saat itu Michael masih memiliki isti. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini pun bercerai pada 2011. Sophia kini menjalin asmara dengan Ariel Noah. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.