Sukses

Inul Daratista Bagi-bagi Uang THR Rp 2 Miliar untuk Karyawan

Inul Daratista mengaku memiliki lebih dari 9.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Ramadan dan menjelang Lebaran, Inul Daratista mempersiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para karyawannya.
Tak tanggung-tanggung, istri Adam Suseno yang memiliki rumah karaoke Inul Daratista ini mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk dibagi-bagikan kepada karyawannya.

"THR buat karyawan Rp 2 miliar lebih lah. Karyawan saya kan banyak," kata Inul Daratista, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2015) malam.

Liputan6.com

Menurut Inul, tak sedikit memang uang yang ia keluarkan buat THR para karyawannya. Maklum, kini karyawannya di Inul Vizta sudah mencapai ribuan orang. Sebab outlet Inul Vizta tersebar hampir di seluruh Indonesia.

"Kalau Jumlah karyawan keseluruhan bisa sampai 9.000 orang, soalnya kan Inul Vizta hampir diseluruh Indonesia," terang pelantun Masa Lalu ini.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski uang yang dikeluarkan tidak sedikit, akan tetapi Inul sudah membayar semua uang THR untuk para karyawannya yang jumlahnya ribuan itu. "Alhamdulilah kemarin sudah dikasih THR-nya buat mereka," kata Inul.

Inul Daratista merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki bisnis karaoke. Selain Inul ada beberapa artis lainnya yang sukses menjalankan bisnis karaoke, seperti Lyra Virna, Rossa, Maia Estianty, Ahmad Dhani, Charlie Van Houten.

Meski sukses berbisnis, Inul Daratista tetap menjalani profesi keartisan yang sudah melambungkan namanya. Inul juga tercatat sebagai salah satu juri di program dangdut D'Academy di Indosiar.(Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.