Sukses

Cerita Min Hyuk CNBLUE yang Celananya Lepas Saat Berenang

Kang Min Hyuk `CNBLUE` mengungkapkan hal memalukan dalam hidupnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang mengetahui jika Kang Min Hyuk yang merupakan personel band indie K-Pop CNBLUE memiliki trauma. Min Hyuk merasa sangat takut jika diminta berenang. Loh, kenapa ya?

Dalam reality show Our Neighborhood Arts and Physical Education yang tayang 7 Juli 2015, Min Hyuk menyebutkan kejadian memalukan yang membuatnya tak mau lagi berenang. Min Hyuk pun mengungkapkan hal memalukan dalam hidupnya itu.

Kang Min Hyuk mencoba kembali berenang untuk menghilangkan trauma yang ia derita.

"Saya senang berenang. Namun setelah lepas dari kelas 4 Sekolah Dasar, saya sudah jarang berenang. Tapi, saat mulai belajar menyelam, say amengalami kejadian memalukan," ujar Min Hyuk memulai ceritanya, dilansir dari Korea Star Daily, Kamis (9/7/2015).

"Pakaian renang yang saya kenakan tiba-tiba menghilang, terlepas begitu saja. Di belakang saya, ada seorang gadis dan orang yang saya suka. Itu merupakan hal yang paling memalukan. Say atak mau berenang lagi setelah kejadian itu," tambah Min Hyuk sambil tertawa.

Kang Min Hyuk saat tampil dalam variety show Our Neighborhood Arts and Physical Education.

Saat ini, Min Hyuk mencoba menghilang trauma yang dimiliknya dengan kembali berenang. "Saya masih malu jika memikirkan kejadian itu. Tapi, saya ingin menghilangkan rasa takut saya. Berenang katanya baik untuk kesehatan."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.