Sukses

Sibuk Big Bang, T.O.P Juga Beradu Akting dengan Juri Ueno

Di tengah kesibukan promosi karya terbaru Big Bang, T.O.P mendapatkan tawaran beradu akting dengan artis Jepang Juri Ueno.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang tengah sibuk dengan album terbarunya bertajuk Made. Setiap huruf memiliki dua single yang dirilis setiap bulan. Karya Big Bang yang pertama rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You. Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P merupakan personel Big Bang yang merasakan kesibukan dengan berbagai kegiatan promosi.

Meski begitu, T.O.P yang juga dikenal sebagai aktor tetap mendapatkan tawaran berakting. Kali ini, T.O.P dipasangkan dengan artis cantik asal Jepang, Juri Ueno tampil di sebuah web drama, diwartakan The Korea Herald, Kamis (9/7/2015).

T.O.P berakting seperti orang gila dalam videoklip Sober.

T.O.P bermain dalam web-drama Secret Message yang merupakan kerja sama sineas Korea Selatan dengan Jepang. T.O.P disebut-sebut mulai melakukan pengambilan gambar dengan Juri Ueno.

Keduanya tak melewatkan kesempatan itu untuk mengabadikan momen saat syuting. Dengan posisi jongkok, T.O.P dan Juri Ueno tersenyum sambil memandang ke arah kamera.

T.O.P dan Juri Ueno

T.O.P akan memerankan karakter sebagai Woo Hyeon, yang memiliki kenangan menyakitkan mengenai cinta pertamanya. Namun T.O.P tak berputus asa dan masih percaya akan adanya cinta sejati.

Sementara, Yuri Ueno akan berperan sebagai Haruka, juga memiliki luka mendalam akibat cinta. Yuri Ueno pun masih berharap bis ajatuh cinta lagi dengan orang yang sesuai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini