Sukses

Lee Hong Ki Banting Setir Jadi Petani Masih Seru Disimak

Dari pentolan band K-Pop, Lee Hong Ki memutuskan banting setir menjadi petani. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Hong Ki merupakan member band K-Pop F.T. ISLAND. Tak hanya mahir bermain alat musik dan bernyanyi saja, Lee Hong Ki juga cukup jago berakting. Semua itu ditunjukkan dalam drama You're Beautiful (2009).

Lee Hong Ki diminta bermain dalam drama terbaru bertajuk Modern farmer. Drama ini tayang di Korea Selatan 2014 silam, tapi Modern Farmer masih enak untuk ditonton. Lee Hong Ki berperan menjadi Lee Min Ki, personel band rock di Korea Selatan ExSo sekaligus pemimpinnya.

Lee Hong Ki dalam poster drama terbaru Modern Farmer.

Lee Min Ki bersama tiga rekannya, Min Kang Hyuk, Yoo Han Cheol dan Han Ki Joon sebagai member band rock yang popularitasnya menurun drastis. Mereka menghadapi kehidupan yang sulit dengan tidak ada tawaran manggung. Lee Min Ki harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup bersama rekan-rekannya.

 Lee Hong Ki bersama rekannya yang menjajal peruntungan sebagai petani kol.

Tak diduga, nenek Lee Min Ki meninggal dan mewariskan lahan perkebunan kol seluas 10 ribu hektar. Setelah sadar betapa besarnya potensi dan nilai bisnis perkebunan kol, Lee Min Ki meyakinkan rekan-rekannya ExSo untuk bergabung dengannya.

Akhirnya, Lee Min Ki memutuskan banting setir menjadi petani. Ia pindah ke pedesaan dan bekerja di ladang kol. Di sana, Min Ki bertemu dengan cinta pertamanya Kang Yoon Hee--diperankan Lee Ha Nui--yang kini menjadi Lurah desa.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini