Sukses

Daniel Day Lewis Ternyata Punya Anak Super Ganteng

Nama pria tampan putra Daniel Day Lewis itu Gabriel Kane.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Day Lewis rupanya membawa benih baru untuk dunia hiburan Hollywood. Anak pemeran Abraham Lincoln dalam `Lincoln` tersebut, Gabriel Kane tampil di acara Vogue Paris Foundation Gala akhir minggu ini. Banyak orang terpana melihat kemunculannya, pria 20 tahun itu benar-benar memesona dan mencuri perhatian.

Dilaporkan News.com.au, Kamis (9/7/2015) Kane, tampak begitu tampan dengan setelan tuksedo yang dikenakannya. Tak hanya itu bentuk wajah dan gayanya diakui sangat trendi.

Gabriel Kane adalah buah cinta Daniel Day Lewis dan aktris Prancis, Isabelle Adjani. Kane lahir pada 1995 di New York, beberapa bulan setelah orangtuanya berpisah. 

News.com.au

Gayanya macho, tulang wajahnya terpatri jelas, dan alisnya tebalnya membuat karakter sang ayah begitu kental terhadapnya. Gaya rambut Kane yang rapi dan dengan warna pirang-putih yang ditambah efek bleaching.

Sehari setelah kemunculannya di Vogue Gala, Kane tampak berjalan bergandengan dengan Julianne Moore, pemenang Academy Awards 2015 untuk kategori aktris terbaik. Mereka tampak menghadiri acara Chanel Couture, Paris Men`Fashion Week.

Jullianne Moore adalah sahabat dekat ayah Kane, Daniel Day Lewis. Setelah itu ia juga mengunggah foto ke Instagram miliknya bersama dengan Rita Ora dan Karl Lagerfeld.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/923953/big/095720900_1436434499-Gabriel-Day-Lewis-dan-Julliane-Moore-150709.jpg

"Merasa sangat terhormat menjadi bagian dari acara ini. Mengunggah foto-foto acara itu cepat-cepat. Kerja bagus untuk semua yang berpartisipasi," tulisnya untuk keterangan foto. Ketika berusia 18 tahun, Kane sempat mengawali karier dengan nama Gabe Day. (Put/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.