Sukses

Salman Khan Ajak Shahruk Khan dan Aamir Khan Main Film Bareng

Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan merupakan tiga aktor besar yang paling berpengaruh di Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar menggembirakan untuk penggemar Bollywood. Salman Khan berencana untuk menggandeng dua sahabatnya, Shahrukh Khan dan Aamir Khan untuk main film bareng.

Salman Khan selama ini memang dikenal murah hati. Salman misalnya kerap mengajak keluarga atau sahabat dekatnya untuk terlibat dalam film-film yang diproduksinya.

Aamir Khan dan Shahrukh Khan

Namun untuk kali ini giliran dua sahabat dekatnya yang merupakan 'saingan' berat di Bollywood yang ia ajak main film bareng, Shahrukh Khan dan Aamir Khan.

Seperti dikutip Bollywoodlife, selain mengajak Shahrukh Khan dan Aamir Khan, pihak Salman Khan juga berencana mengajak Kareena Kapoor sebagai artis perempuannya.

Salman Khan, Shahrukh Khan dan Katrina Kaif

Jika proyek ini benar-benar terwujud, tentunya film tidak akan diproduksi dalam waktu dekat. Sebab, Shahrukh Khan dan Aamir Khan saat ini sama-sama sibuk dengan proyek filmnya masing-masing. Selain itu, film ini juga diyakini bakal meraih box office lantaran Shahrukh, Aamir dan Salman masing-masing memiliki penggemar fanatik.

Shahrukh, Aamir dan Salman Khan merupakan tiga aktor besar dan berpengaruh di Bollywood. Ketiga aktor ini memiliki basis penggemar tersendiri dan hampir setiap film yang dibintanginya meraih box office. Meski begitu, Salman dan Shahrukh Khan sempat bermusuhan beberapa tahun lalu. Namun kini Salman menganggap Shahrukh Khan seperti saudaranya sendiri. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini